Friday, May 15, 2015

Khasiat Teh Hijau Untuk Melangsingkan Tubuh

Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari teh hijau, sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara mengambil teh ini. Seduh teh dengan air panas tetapi jangan terus minum, seelok-eloknya disuamkan dahulu. Minuman ini haruslah diambil semasa makan besar seperti makan tengah hari, & makan malam atau ketika anda mengambil makanan yang banyak, kerena dapat membantu menahan penyerapan lemak.


Sebagai salah satu alternatif cara melangsingkan tubuh secara alami, teh hijau juga baik diminum sebelum anda bersukaan karena akan mempercepat pembakaran lemak tubuh. Kandungan antioksidan yang tinggi dari teh hijau juga berguna untuk membantu pembakaran lemak dan menangkal efek radikal bebas.


Kandungan polyphenois katekin yang tinggi dalam teh hijau dapat meningkatkan tingkat oksidasi lemak sehingga mengonsumsi teh hijau dapat membakar lemak dalam tubuh sebesar 4% dalam waktu 24 jam. Selain itu, zat tersebut juga mampu memperlambat gula darah, mengatur kadar glukosa dalam tubuh, dan menghambat sel-sel lemak untuk menyerap glukosa. Inilah sebabnya konsumsi teh hijau secara teratur dapat menjadi cara melangsingkan tubuh dengan cepat bila disertai dengan penerapan pola makan yang benar.

No comments: